Jumat, 12 Januari 2018

Lokasi


                  Swarnabumi Cikunir terletak dilokasi yang sangat starategis tepatnya di Jl. Cikunir Raya              No. 6 Jatiasih Kota Bekasi, yang merupakan segitiga emas baru di timur jakarta. Karena            terletak diantara 3 interchange utama di kawasan timur Jakarta, yang memberikan akses tol ke      seluruh wilayah JABODETABEK. Yaitu :
1.      Interchange Cawang
2.      Interchange Cikunir
3.      Interchange TM

         Kecamatan Jatiasih merupakan wilayah yang  berkembang sangat cepat karena                    adanya pembangunan infrastruktur yang pesat dan lokasinya yang sangat strategis     yang     berada diantara 3 pusat kegiatan ekonomi penting di JABODETABEK, diantaranya:
1.      Kawasan  Bisnis dan Korporasi Semanggi dan Cawang
2.      Export Import hub Pelabuhan Tanjung Priok
3.      Konsentrasi kawasan Industri Bekasi – Cikarang

        Selain itu akses ke Swarnabumi Cikunir sangat mudah karena dilalui tol JORR dengan pintu masuk dan keluar Jatiasih yang berjarak hanya 200 meter. Dari akses tol inilah dapat memudahkan mobilisasi menuju kawasan CBD kota Jakarta, Semanggi, Sudirman, TB Simatupang atau ke kawasan Industri Cikarang. Akan dibukanya akses tol JORR 2 akan memudahkan akses kawasan industri ke Tanjung Priok, dan kawasan sepanjang JORR merupakan kawasan komersial seperti sepanjang jalan TB. Simatupang. Ditambah adanya jalur LRT Cawang – Bekasi yang akan memudahkan masyarakat Jatiasih khususnya dalam menggunakan transfortasi masal, sehingga kawasan Jatiasih akan menjadi primadona baru di gerbang timur jakarta untuk hunian dan Investaasi. Kota Swarnabumi Cikunir kawasan apartemen pertama di Jatiasih yang tentunya kan menjadi tempat investasi yang menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar