Jumat, 12 Januari 2018

Developer


         PT. Kopel Lahan Andalan ( KOPELLAND) adalah perusahaan pengembang properti yang menyediakan hunian yang layak, dengan harga terjangkau dengan memiliki tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.
       KOPELLAND didirikan berdasarkan akta pendirian peseroan nomor : 29 tanggal 12 September 2014 yang dibuat dihadapan notaris Buchari Hana, SH di Tanggerang, dan telah mendapatkan pengesahan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI melalui keputusan nomor : AHU-27714.40.102014 pada tanggal 2 Oktober 2014.
       KOPELLAND adalah anak perusahaan dari KOPELINDO ( Koperasi Pegawai dan Pensiunan Bulog Indonesia ) yang merupakan salah satu pemilik saham terbesar Bank Bukopin dan PT. Advantic Business.
       Amanah pendirian KOPELLAND untuk tumbuh dan berkembang secara agresif dan memberikan keuntungan tidak hanya bagi para pemegang saham namun   masyarakat luas, akan selau menjadi landasan penentuan arah dan pemilihan strategi perusahaan. Dalam menjaga amanah yang diberikan KOPELLAND akan selalu mengutamakan manajemen risiko dalam seluruh bagian terutama perijinan dan pembagunan, sehingga dapat terwujud sistem good corporate Governance yang tetap menjaga amanah tersebut. Manajemen menyakini amanah tersebut tidak hanya mulia namun juga dapat menjadi dasar menjalin kerjasama dan kemitraan serta menarik investasi dari pemodal yang memiliki kasamaan visi.
       Kegiatan utama KOPELLAND adalah mengembangkan properti high rise building melalui pengembangan swakelola, pola kerjasama operasi, dan pola investasi dalam bentuk penyertaan saham atau asset properti baik tanah maupun bangunan. Saat Ini KOPELLAND tengah mengembangkan proyek apartemen di antaranya :
1.      Swarnabumi Bintaro Sudimara
2.      Swarnabumi Residence Bandung
3.      The Arunadaya Surabaya

4.     Swarnabumi Cikunir Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar